Sunday, January 19, 2014

Blog saya dinyatakan sebagai "SPAM BLOG"


salah satu blog saya dinyakan sebagai spam blog oleh google.  sehingga blog saya tidak bisa diakses. mudah-mudahan ini bisa dipulihkan.  Langkah yang saya lakukan
1. Mengirim permintaan pemulihan kepada google
2. Mencari pengetahuan tentang blog spamming

Seperti banyak tools canggih, layanan blogging dapat digunakan secara baik maupun disalahgunakan. Kemudahan membuat dan memperbarui halaman web dengan Blogger telah membuatnya menjadi sangat rentan terhadap bentuk perilaku dikenal sebagai link spamming. Blog terlibat dalam perilaku ini disebut blog spam, dan dapat diketahui dengan isis yang tidak relevan, berulang, atau tidak masuk akal teks mereka, bersama dengan sejumlah besar link, biasanya semua menunjuk ke satu situs.

Spam blog menyebabkan berbagai masalah, di luar hanya membuang-buang beberapa detik dari waktu Anda ketika Anda kebetulan menemukan satu. Mereka dapat menyumbat mesin pencari, sehingga sulit untuk menemukan konten yang nyata pada mata pelajaran yang Anda minati. Mereka mungkin mengikis konten dari situs lain di web, menggunakan tulisan orang lain agar terlihat seolah-olah mereka memiliki informasi yang berguna dari mereka sendiri. Dan jika sistem otomatis menciptakan posting spam yang pada tingkat yang sangat tinggi, dapat mempengaruhi kecepatan dan kualitas layanan bagi yang lain, pengguna yang sah.

1 comment :

1. Terima Kasih atas kunjungan anda.
2. Setiap komentar akan kami tanggapi (Bila Ada Waktu dan Kesempatan)
3. Blog ini Do follow