Friday, May 2, 2014

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan


 
Berikut adalah beberapa khasiat bawang putih untuk kesehatan anda
  1. Untuk sakit telinga: Menggunakan dua bawang putih, rebus, saring dan teteskan beberapa tetes hangat.
  2. Untuk tidur: tidur nyenyak; makan salad dengan bawang putih di malam hari
  3. Melawan kutil dan bintik-bintik pada kulit:. Gunakan bawang putih langsung ke kulit untuk membersihkan bintik-bintik, terutama yang disebabkan oleh jerawat. Penggunaan topikal  juga menghilangkan kutil.
  4. Untuk rematik:. Gosok kupas bawang putih di atas sendi sakit dan bengkak. Pilihan ini mengarah ke tindakan yang agak anti-inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  5. Untuk menurunkan tekanan darah. Orang dengan tekanan darah tinggi dapat mengambil siung bawang putih. Untuk menghindari iritasi lapisan lambung, dianjurkan memotong siung bawang putih dan menelan setiap bit seolah-olah mereka pil. Anda juga dapat mempersiapkan sirup dengan dua kepala kupas bawang putih. Harus dicampur dengan gula, dan segelas air. Untuk menurunkan tekanan harus mengambil 2 sendok makan sehari.
  6. Untuk mengembalikan kejantanan: Campurkan bawang putih dengan minyak gandum dan cayenne. Anda juga dapat menggosok bawang putih di daerah tulang belakang lumbar.
  7. Terhadap pertusis:. Penyebaran bawang putih di dada dan punggung untuk melunakkan batuk dan menghilangkan saluran napas. Untuk mencegah flu dan alergi, bawang putih dicampur dengan madu dan lemon.
  8. Untuk nyeri otot:. Makan bawang putih nada otot. Siapkan pasta dari kepala bawang putih dan hancur oleskan pada daerah yang terkena. Anda juga dapat menekan dan menyediakan tempat untuk seluruh malam pada daerah yang sakit.
  9. Merokok penghentian: Ambil beberapa bawang putih mentah pada waktu perut kosong, dua dengan jus lemon sebelum makan siang dan sebelum makan malam dua lainnya.
  10. Rambut rontok: Anda dapat mencegahnya dengan menggosok kulit kepala dengan campuran 1 sendok teh jus bawang putih, 8 oz. teh rosemary, 1 sendok makan madu dan jus lemon.

Ibu menyusui harus menghindari penggunaan bawang putih karena mengubah rasa susu dan menghasilkan rasa sakit di perut dan usus anak bayi. Orang-orang yang menderita sakit kepala juga harus menghindari menggunakan bawang putih.

Demikian khasiat bawang putih, semoga bermanfaat bagi kesehatan anda

1 comment :

  1. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat bawang putih rebus namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual bawang putih rebus

    KLIK jual bawang putih rebus

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    ReplyDelete

1. Terima Kasih atas kunjungan anda.
2. Setiap komentar akan kami tanggapi (Bila Ada Waktu dan Kesempatan)
3. Blog ini Do follow