Saturday, October 12, 2013

Asal Usul Lazada si toko online yang iklannya beredar dimana-mana

Salah satu metode marketing dalam memperkenalkan dan merebut pasar adalah membuat boooming iklan di semua media. Cara ini sepertinya telah di terapkan oleh si LAZADA si toko online. Saya sendiri tidak pernah belanja di toko online ini, tapi karena rasa penasaran saya cari tahu si LAZADA ini, punya siapa? dan apa aja bisnisnya?

Asal usul si Lazada ini berasal dari Rocket Internet yang bermarkas di Berlin, Jerman mendirikan sebuah kantor di ibukota indonesia, Jakarta, pada bulan januari tahun 2012. dan  singkat cerita bergulirlah si punya e-commerce (perdagangan online) di indonesia dengan nama www.lazada.co.id dan rupanya nggak cuma di indonesia, Lazada juga hadir di malaysia, thailand, Philiipina dan Vietnam.



 Saat ini Lazada indonesia mengklaim diri mereka sebagai situs belanja online terbesar di indonesia.


2 comments :

  1. wah wah, sobat kok tahu banget ya? hehe
    thanks sharing nya sob

    ReplyDelete

1. Terima Kasih atas kunjungan anda.
2. Setiap komentar akan kami tanggapi (Bila Ada Waktu dan Kesempatan)
3. Blog ini Do follow