Tuesday, October 29, 2013

Cara mendapatkan uang melalui Google Adsense (GA)

Google AdSense adalah kesempatan berbagi pendapatan bagi situs web kecil, menengah dan besar  yang menempatkan iklan penjualan barang dan jasa yang relevan dengan konten/isi situs Anda, ditargetkan untuk orang-orang yang sering mengunjungi halaman Anda. Pada gilirannya, Anda dibayar sejumlah kecil bila iklan ditampilkan pada halaman Anda, atau diklik. Kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa ide yang baik yang ditambahkan ke web anda, yang akan membantu meningkatkan pendapatan AdSense Anda.

Langkah pertama adalah Membuat Unit iklan :


  1. Sign ke akun AdSense anda. Klik Pada  My ads di sudut kiri atas. Buat unit iklan. Pada layar dibawah  Content > Ad units, klik  +New ad unit
  2. Beri nama iklan anda. Buat nama sesuai selera anda, tetapi untuk memudahkan mengelola banyak iklan, maka buat nama iklan dengan format tertentu . Misalnya gunakan [nama web]_[ukuran iklan]_[tanggal iklan] : hasilnya bisa seperti ini  : isi-laptop.com_336x280_080112. Terserahlah mau buat standar seperti apa yang penting memudahkan anda.
  3. Pilih ukuran iklan yang hendak ditampilkan
  4. Pilih type iklan anda. Pilihan tipe iklan diwebsite anda adalah text only; text and image/rich media; and image/rich media only.
  5. Membuat kanal khusus, Sebuah salurun khusus memungkinkan untuk memilih unit  iklan seperti ukuran dan lokasi di halaman web. Dengan saluran khusus memungkinkan anda untuk menargetkan pengiklan menampilkan iklannya di web anda.
  6. Membuat gaya iklan sendiri..Atur gaya penampilan sendiri terhadap warna latar, border,  judul, background, text, URL, Ukuran huruf.
  7. Mengambil kode Iklan,




Bersambung .....................

3 comments :

  1. Saya sudah pernah sih sob :D :D

    http://www.mestiqui.com/

    ReplyDelete
  2. kunjungan perdana sob

    nice info

    jangan lupa mampir juga :D

    ReplyDelete

1. Terima Kasih atas kunjungan anda.
2. Setiap komentar akan kami tanggapi (Bila Ada Waktu dan Kesempatan)
3. Blog ini Do follow