Sunday, November 10, 2013

CCleaner Software untuk membuat computer bekerja lebih cepat.

Ibaratkan sebuah sepeda motor maka computer / komputer anda juga harus dilakukan service berkala, service berkala itu bukan hanya Hardware tetapi juga softwarenya, agar berjalan dengan optimal. Salah satu software yang dapat di download secara gratis yang mampu melakukan itu adalah CCleaner, saat ini 10 november 2013 sudah ada CCleaner 4.07.4369. Keunggulan CCleaner adalah Sederhana, cepat dan efisien.
CCleaner  menghapus file yang tidak berguna didalam sistem file windows, sehingga Windown berjalan lebih cepat dan menata ulang ruang kosong hardisk. CCleaner juga membersihkan file sampah/sisa aktivitas  online seperti  Internet history dan file temporary. Registry yang tidak berguna juga dihapus, registry yang rusak dapat disesuaikan. Hal terpenting adalah itu semua dapat dilakukan dalam beberapa detik saja.
Yang dibersihkan antara lain:
Internet Explorer
Firefox
Google Chrome
Opera
Safari
Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files and Log files.
Registry cleaner
Third-party applications
100%  tanpa Spyware

Spesifikasi
  • Nama Aplikasi            : CCleaner 4.06.4324
  • Nama File Instal         : ccsetup406.exe
  • Ukuran File                 : 4.17MB (4,369,632 bytes)
  • Sistem Operasi           : Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64                                           Windows8 / Windows8 64
  • Bahasa                          : Mendukung Banyak Bahasa
  • Lisensi                         : Freeware

untuk Tempat Download Disini atau disini

 Instalasi mudah seperti instalasi aplikasi windows lainnya  tinggal jalankan file yang sudah didownload tadi, lalu next next dan next. setelah instalasi selesai Screenshot seperti dibawah ini :

 untuk memulai membersih komputer pilih ceklist di sebelah kiri, apa- apa saja yang akan di bersihkan lalu klik tombol Run Cleaner.

7 comments :

1. Terima Kasih atas kunjungan anda.
2. Setiap komentar akan kami tanggapi (Bila Ada Waktu dan Kesempatan)
3. Blog ini Do follow